Pages

Powered by Blogger.

About

Pages - Menu

Friday, November 2, 2012

Sebuah Pengungkapan (Tulisan 2)




Entah kapan pasti waktunya
Engkau meniupkan jiwa kedalam raga ini
Entah kapan pasti waktunya
Engkau mengalirkan darah di dalam raga ini
Entah kapan pasti waktunya
Engkau menakdirkan ku tercipta di alam ini

            Dahulu mungkin aku hanya dari setetes air
            Dahulu mungkin aku pun hanya terdiam tanpa kata
            Namun dengan kebesaranmu, aku hadir
            Namun dengan keagunganmu pula aku ada
            Lalu aku berada di tengah-tengah ayah ibu
            Lalu aku pun di titipkanya supaya tumbuh

Waktu demi waktu aku jalani
Waktu demi waktu aku lewati
Kini tak terasa aku pun sudah beranjak dewasa
Kini tak terasa aku pun sudah mengenal apa itu cinta
Cinta yang hadir dari hati
Cinta ini lah yang mengisi hari hari
           
            Tuhan, jadikanlah diri ini selalu mengingatmu
            Tuhan, isilah kehidupan  ini dengan ridhomu
            Walaupun terkadang diri ini lebih sering melupakanmu
            Walaupun terkadang hati ini serasa jauh dari mu
            Tetapi jadikanlah cinta yang hadir  ini cinta yang sejati
            Tetapi jadikanlah juga cinta yang sejati ini memang dari hati
            Entah kapan pasti waktunya
            Engkau menghentikan nafas ini
            Entah kapan pasti waktunya
            Engkau menghentikan denyut nadi ini
            Entah kapan pasti waktunya
            Engkau pada akhirnya menakdirkan ku bertemu cinta yang paling sejati
            Yaitu pulang menghadapmu ya rabbi

                                                                                                Karya : Septiaji Fajar Riyanto

Nama  : Septiaji Fajar Riyanto
Kelas   : 2SA04
NPM   : 16611682

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About